Cara Alami Membersihkan Karang Gigi

Cara membersihkan karang gigi secara alami

  1. Menggunakan Kulit Jeruk. Cara ini tergolong ampuh untuk membersihkan plak gigi. Terutama plak gigi yang membandel dan caranya pun cukup mudah. Anda tinggal menggosokan kulit jeruk bagian dalam ke gigi anda. Lakukan setelah makan akan efektif menghilangkan bau mulut.
  2. Menggunakan Cengkeh. Seperti yang kita ketahui jika cengkeh juga merupakan obat ampuh untuk menghilangkan plak gigi. Caranya sangat mudah, yaitu anda tinggal menggosokan cengkeh ke plak anda, setelah itu dilanjutkan berkumur.
  3. Menggunakan Strawberry. Strawberry merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin C yang bisa membantu membersihkan karang gigi. Cara terbaik yaitu dengan sering mengkonsumsi strawberry. Hal ini akan membantu mengikis karang gigi degan cepat.
  4. Menggunakan Biji Asam Kawak. Cara ini mungkin asing bagi sebagian orang karena jarang orang yang menggunakan asam kawak sebagai obat penghilang gigi. Asam kawak bisa membantu menghilangkan plak gigi dengan cara menumbuk biji asam kawak sampai halus kemudian campurkan dengan sedikit air hangat.Lalu digunakan sebagai pasta gigi. Lakukan secara rutin agar karang gigi cepat hilang dan bersih dari gigi anda.


Kunci dari semuanya adalah pola hidup sehat yang anda lakukan akan sangat membantu mencegah timbulnya karang gigi. 

Yaitu minimal dengan gosok gigi 2 kali sehari dengan benar dan rutin.

Like Tulisan

Berikan jempol terbaik anda untuk like tulisan ini