Ingin Tenar, Delapan Remaja Ini Berfoto Sedang Sholat Di Tengah Jalan Tanpai Pakai Baju

Anak-anak remaja tanggung ini keterlaluan mencari sensasi. Mereka berpose di tengah jalan sembari memperagakan sholat berjamaah, namun dengan pakaian yang tidak pantas. Terlihat di foto itu, yang menjadi imam tidak mengenakan baju.

Tiga buah gambar diunggah di akun Facebook milik Rizy Novrizal. Ia turut berpose sholat berjamaah di tengah jalan. Lokasi pemotretan diketahui berada di Simpang Lima, Patung Kuda, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Netizen mengecam tindakan konyol delapan rejama tersebut. Akun milik Adi Wuryantoro menulis tanggapan atas foto itu: "alayers tingkat Sampah masyarakat. sholat kau buat canda tawa, ditengah jalan, ini jelas menghina agama islam. Orangnya pengin terkenal, ya saya amiinkan. Share penghinaan agama islam, muka terpampang jelas, biar anak bau kencur ini jera.Thank".

Pada foto itu selain imamnya tidak mengenakan baju, jamaahnya terlihat mengenakan celana yang sudah robek-robek. Mereka pun memasang tampang cengengesan di foto tersebut.

Di laman berandanya, Rizqy Novrizal telah meminta maaf atas beredarnya foto tersebut.

"Buat semuanya, saya sendiri, dari lubuk hati terdalam saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan saya dan teman-teman kami yang telah melakukan hal konyol, tapi menyinggung agama. Kami semua mengakui kesalahan kami dan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mungkin cuma hal inilah yang bisa kami lakukan dan kami berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama. Sekali lagi saya mohon maaf dari semuanya Yudis Batraa AnjasNDR Noah Gamas Rizky Ferry," tulisnya.

Like Tulisan

Berikan jempol terbaik anda untuk like tulisan ini